SELAMAT DATANG SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Hapus File Terkunci dengan Software Unlocker

Fungsi software ini saya kira begitu menarik. unlocker bisa anda gunakan untuk menghapus secara paksa file yang terkunci. Kadang kala dalam menghapus file akan ditemukan error, misalnya “Cannot deleted…….” dan pesan-pesan yang lainnya yang intinya file tersebut diproteksi untuk tidak dihapus.

Sebab file terkunci juga bisa bermacam-macam, mulai dari proteksi Windows yang memang menjaga agar file tersebut tidak bisa dihapus demi kelangsungan hidupnya, sampai dengan ulah virus untuk melindungi eksistensi dirinya bersemayan dalam komputer.

Dengan menggunakan software Unlocker ini, semua masalah diatas bisa ditangani dengan hanya beberapa klik. Cukup install software Unlocker,kemudian jalankan program dengan cara klik kanan file yang akan dihapus, kemudian pilih “Unlocker”. Setelah itu pilih aksi yang akan dijalankan. Software Unlocker selain menyediakan aksi menghapus file yang terkunci juga menyediakan aksi-aksi yang lain, seperti mengganti nama (mereme) dan memindah (move).



Software Unlocker ini ukurannya sangat kecil, yaitu sekitar 1 MB, sehingga tidak akan terlalu membebani komputer anda, dan satu lagi yang pasti software Unlocker gratis 100%. Jadi tunggu apa lagi, silahkan Download Software Unlockernya Disini dan hapus semua file yang terkunci di komputer anda guna membersihkan file-file yang sudah tidak terpakai lagi.

0 comments:

Post a Comment