SELAMAT DATANG SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7

Sebenarnya saya sudah lama sekali ingin share Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 ini, tapi bingung juga soalnya nggak ada komputer yang bersedia di jadikan korban. Sampai akhirnya kk saya bilang kalau windows 7 nya terkena sidak dari microsoft (lumayan ada kelinci percobaan hehe).

Okeiii, langsung aja kita mulai Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 nya. Disini saya menggunakan tool yang bernama WGA Remover Chew v0.9.

Windows 7 yang terkena sidak bajakan microsoft biasanya akan minta registrasi saat kita baru menyalan koputer/note book, dan biasanya akan ada tulisan this copy of windows is not genuine di pojok kanan bawah dekstop.


langkah langkah yang dilakukan :
1. Download tool WGA Remover Chew v0.9.
2. Klik apply untuk memulai proses.

3. Tunggu hingga keluar pesan instal sukses
4. Restart (otomatis)
5. Selesai

Hasilnya :

Bagaimana??? Semoga artikel ini membantu sobat blogger yang mengalami permasalahan seperti ini.

Download WGA Remover Chew v0.9

2 comments:

jonathan

17 February 2011 at 09:54
Permalink this comment

1

said...

membantu ,,,
masuh lom pahan gw,,
tar gw tanya di sekolah

Donny

18 February 2011 at 01:32
Permalink this comment

1

said...

wew masa msh blom paham si. . .
kan udh jelas bgt tuh

Post a Comment