SELAMAT DATANG SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Download Game Need For Speed Most Wanted Rip For PC 100% Working

Need For Speed Most Wanted tentu bukan merupakan game yang asing untuk sahabat haramain software karena Need For Speed Most Wanted merupakan game balap mobil yang sangat terkenal dan bahkan bisa dibilang paling terkenal karena memiliki gameplay yang benar-benar menarik.
Kali ini haramain software akan bagikan game Need For Speed Most Wanted yang Sudah di Rip dan di compres hanya menjadi 354 Mb, namun setelah di install kapasitas aslinya akan terlihat yaitu mencapai 2,34 Gb.
Pada Game Need For Speed Most Wanted, Kita memiliki misi untuk menaklukkan 15 petinggi balap jalanan dengan tantangan yang berbeda-beda dan juga ada satu tantangan yang sangat seru dalam game need for speed most wanted ini yaitu kejar-kejaran dengan polisi yang dimana polisi ini akan semakin berdatangan bahkan sampai mobil polisi balap dan helikopterpun akan di kerahkan jika sahabat haramain software semakin ahli dan susah untuk di tangkap. Intinya sahabat haramain software harus memenangkan balap jalanan dan jangan sampai tertangkap polisi. Sahabat haramain software juga bisa membeli dan memodifikasi mobil yang ingin digunakan agar mobilnya lebih keren dan lebih cepat. Bagi yang penasaran, silahkan lihat screenshot dibawah ini.

Screenshot :




Cara Install :
  1. Ekstrak menggunakan winrar jika diminta password, masukkan www.software-word.com
  2. Buka folder "Need For Speed Most Wanted - (www.software-word.com)"
  3.  Klik dua kali "NfsMw" kemudian klik Extract
  4. Tunggu sampai Proses Ekstrak selesai
  5. Setelah selesai, Buka folder "Need for Speed Most Wanted"
  6. Jalankan "Nfsmw" kemudian klik yes dan klik ok untuk setup registrynya
  7. Selesai. Untuk memainkan, Jalankan "Speed"
Link Download :

Password Rar : www.software-word.com

0 comments:

Post a Comment